Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adakan Baksos, IMM UINSA Sasar Warga Sekitar


IMMUINSASBY.COM-Jelang Idul Fitri, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) menggelar bakti sosial (baksos). Kegiatan ini digelar pada Minggu, 9 Mei 2020 pukul 20.00 WIB - selesai.

Pada kegiatan ini, IMM UINSA membagikan baksos sebanyak 30 paket sembako. Penerima bakos adalah warga di sekitar kantor sekretariat Korkom IMM di Jl. Pabrik Kulit No. 25 Gg. 3, Wonocolo, Surabaya.

Akhsanul Khuluq, selaku Ketua Panitia sekaligus Kepala Bidang (Kabid) Sosial Pemberdaya Masyarakat (Sospemas) Koordinator Komisariat (Koorkom) IMM UINSA mengatakan bahwa ini adalah salah satu ikhtiar yang dilakukan IMM agar dapat bermanfaat bagi warga sekitar.

Abadi Marzuki, selaku Ketua Umum (Ketum) Korkom IMM UINSA juga berkomentar bahwa Kegiatan ini adalah satu bentuk kepedulian akan sesama. Saling berbagi atau membantu yang kesusahan adalah satu tanggung jawab yang harus kita lakukan.

"Terlebih lagi kita di Muhammadiyah telah di ajarkan makna surat Al-Ma'un, yang artinya harus saling memberi kepada yang membutuhkan," tambah Marzuki.

Author: Habib Muzaki

(Ketua Bidang Hikmah PK IMM Ibn Khaldun 2020-2021)

Editor: Gangga Taruna AJ