Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adakan Kajian Public Speaking dan FEBI Party, KOMBI Ingin Perdalam Kemampuan Komunikasi dan Silaturahim

 


IMMUINSASBY.COM-Kamis, 27 Januari 2022 Pimpinan Komisariat IMM FEBI mengadakan Kajian Public Speaking dan FEBI Party di Sekretariat Koorkom IMM UIN Sunan Ampel Surabaya. Kajian diselenggarakan pada sore pukul 16.00 WIB ba’da sholat Ashar dan FEBI Party baru dimulai pada malam harinya ba’da sholat Isya.

Pada Kajian Public Speaking yang baru pertama kali diselenggarakan oleh Komisariat FEBI ini mengundang Izza Amalia, Ketua Bidang Kader Koorkom IMM UINSA Periode 2020-2021, selaku pembicara dan dimoderatori oleh Azhar Fikri yang juga menjabat sebagai Ketua Umum PK IMM FEBI saat ini.

Menurut Azhar, sapaan akrab mahasiswa yang pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Persis ini, Kajian Public Speaking merupakan fokus keilmuan dari Bidang Riset dan Pengembangan Keilmuan (RPK) FEBI periode kali ini. Tentu saja di samping Ilmu Ekonomi yang memang menjadi fokus keilmuan utama.

Acara Kajian Public Speaking mendapat respon yang positif dari peserta yang menghadiri kajian di Sekretariat Koorkom IMM UINSA. Hal itu dapat dibuktikan dari begitu antusiasnya peserta saat sesi tanya jawab selepas pemateri memaparkan ilmunya.

Di samping acara Kajian Public Speaking, acara FEBI Party juga mendapatkan respon yang sangat positif dari peserta. FEBI Party yang memang dirancang sebagai ajang silaturahim dan juga untuk memperkuat rasa keakraban dan kekeluargaan KOMBI, singkatan dari Komisariat FEBI, juga menghadirkan banyak momen-momen seru.

Salah satunya adalah momen ketika satu botol Pertamax tumpah dan hampir saja menyebabkan kebakaran di Sekretariat Koorkom IMM UINSA. Namun momen menegangkan itu pada akhirnya dapat dicegah, dan kegiatan dilanjutkan dengan lancar tanpa hambatan.

 Author: Tim Redaksi

(Fadhlur Rohman, Rifaldo Musthofa, & Ayfa FE Auni)


Redaksi IMM UINSA
Redaksi IMM UINSA Tim Redaksi RPK KOORKOM IMM UINSA