Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkuat Silaturahim, IMM UINSA Adakan "Ngopi Regional"

 

Region Surabaya-Sidoarjo

IMMUINSASBY.COM-Rabu, 9 Februari 2022, Koordinator Komisariat IMM UIN Sunan Ampel Surabaya adakan acara "Ngopi Regional" Volume 2. Kegiatan ngopi tersebut dibagi kedalam tiga region, yaitu Region I Surabaya-Sidoarjo, kemudian Region II Gresik, dan terakhir Region III Lamongan. 

Untuk Region Surabaya-Sidoarjo, acara diselenggarakan di Waroenk Andya, Bungurasih, Sidoarjo. Dan untuk Region Lamongan diselenggarakan di Layya Cafe, Sekaran, Lamongan. Namun dikarenakan ada suatu kendala, kegiatan "Ngopi Regional" di Gresik diganti pada hari Sabtu. 

Tujuan diselenggarakannya acara "Ngopi Regional" ini tak lain dan tak bukan untuk menguatkan kembali tali silaturahim di antara anggota-anggota IMM UINSA yang tersebar di berbagai kota/kabupaten di seantero wilayah Jawa Timur. 

Terlebih adanya Pandemi Covid-19 yang menyebabkan perkuliahan masih harus dilaksanakan melalui aplikasi daring, dan belum bisa diadakan secara luring atau tatap muka, membuat intensitas pertemuan antara anggota IMM UINSA begitu minim terjadi. 

Oleh karena itu Bidang Kader Koorkom IMM UIN Sunan Ampel Surabaya, merasa perlu untuk menginisiasi kegiatan ngopi tersebut, untuk menguatkan kembali rasa kekeluargaan dan keakraban di antara kader-kader IMM UINSA. 

Region Lamongan

Acara "Ngopi Regional" ini disambut antusias oleh kader-kader IMM UINSA. Hal itu nampak dari begitu banyaknya kader yang mengikuti acara "Ngopi Regional" itu. Di Regional Surabaya-Sidoarjo diikuti sekurang-kurangnya dua puluh (20) peserta. Sedangkan di Regional Lamongan diikuti oleh dua belas (12) peserta. 

Menurut Afi, sapaan dari Ketua Umum Koorkom IMM UINSA, acara "Ngopi Regional" Volume 2 ini bisa dibilang sukses. Afi juga berharap agar kegiatan semacam ini bisa lebih sering diadakan dan lebih banyak lagi yang mau berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan kultural semacam ini. 

Author: Tim Redaksi

(Fadhlur Rohman, Rifaldo Musthofa, Ayfa Auni)

Redaksi IMM UINSA
Redaksi IMM UINSA Tim Redaksi RPK KOORKOM IMM UINSA